2 Mei 2016

Open Rekrutmen: Pendidikan Demokratik


Jika pendidikan sekarang sangat membosankan, kampus-kampus yang ada membungkam demokrasi, mengekang kreativitas kritis mahasiswa/pemuda. maka dari itu kami Front Mahasiswa Demokratik-Sentra Gerakan Muda Kerakyatan (FMD-SGMK) akan mengadakan open rekrutmen, Pendidikan Anggota. pendaftaran terbuka sampai pada tanggal 4 Mei 2016, sedangkan pendidikan demokratik akan dilaksanakan pada tanggal 5-8 mei 2016. silahkan daftarkan diri kawan-kawan mahasiswa, pemuda, semua.



[Mari bergabung, Belajar bersama, Berjuang bersama menang Bersama yg akhirnya Sejahterah Bersama..!!! ]

Pendidikan masuk dlm salah satu hak yg paling dasar yg hrus di penuhi negara terhadap warga negaranya, tetapi kemudian di giring ke ranah pasar, perangkat2 pendidikan kemudian di ubah sedemikian rupa untuk pro trhadap pasar. Ini tdk lain disebabkan oleh Sistem Kapitalisme beserta teteh bengeknya salah satunya adlah WTO ( organisasi perdagangan dunia ) yg bgtu menggebu untuk meliberalisasi perdagangan sektor jasa. 

Dan pemerintah yg ntah naif atau sengaja menganggap pendidikan sebgai perdagangan sektor jasa. Tdk lg menganggap pendidikan sebgai hak mndasar warga negara. Artinya dalam sistem kapitalisme bhkan yg namanya hak pun akan di komersialkan. Maka sdh seharusnya kita mengaku sadar dn trkena dampak. harus lebih menggalakkan perlawanannya. Untuk terus menolak privatisasi, komersialisasi, liberalisasi dan terus menjadi penyeru perlawan dari setiap penindasan dlm bentuk apapun. yg jika di maknai secara umum berarti
MENOLAK SISTEM KAPITALISME.

Mari bergabung, Belajar bersama, Berjuang bersama menang Bersama yg akhirnya Sejahtera Bersama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berikan komentarnya tentang artikel yang kami phosting dalam blog yang kami kelolah, baik itu kritikan, usulan, dan juga saran-saran yang tentunya membangun. mari kita budayakan diskusi menggali pengetahuan-pengetahuan baru.."belajar-berorganisasi-dan-bejuang"

Baca Juga Artikel Lainnya